LIGA ITALIA

Informasi Terupdate Liga Italia

Tammy Abraham Dipinjam AC Milan

Bagikan

Tammy Abraham akan menjadi pemain AC Milan pada Liga Italia 2024-2025. Ini dipastikan setelah AS Roma setuju untuk meminjamkan Abraham ke AC Milan untuk durasi satu musim.

Tammy Abraham Dipinjam AC Milan
Tammy Abraham saat bermain untuk AS Roma.

 

Akan Reuni dengan Mantan Rekan Setim di Chelsea

Abraham akan reuni dengan mantan rekan-rekan setimnya di Chelsea dahulu. Di AC Milan saat ini ada Christian Pulisic, Fikayo Tomori, dan Ruben Loftus-Cheek. Ketiganya, meskipun tidak dalam waktu bersamaan, sempat bermain bersama Abraham di Chelsea. Diketahui Abraham akan menggunakan nomor punggung 90 di AC Milan. Sebenarnya Abraham menginginkan nomor sembilan, namun nomor itu saat ini dipegang oleh Luka Jovic.

Tammy Abraham Dipinjam AC Milan
Tammy Abraham diperkenalkan kepada publik AC Milan.

 

Abraham sendiri cukup banyak memenangkan gelar sepanjang karirnya. Dia memenangkan gelar Liga Champions dan Piala Super Eropa ketika masih bersama Chelsea di tahun 2021. Bersama AS Roma, dia memenangkan gelar Liga Konfederasi Eropa di tahun 2022, yang merupakan tahun pertama Liga Konfederasi Eropa diadakan.

Penyerang berusia 26 tahun ini dibeli AS Roma dari Chelsea pada tahun 2021 dengan harga 34 juta pound sterling. Diketahui jika sisa kontrak Abraham di AS Roma saat ini menyisakan dua tahun. Tentunya, jika AC Milan merasa puas dengan performa Abraham di musim ini, bisa jadi AC Milan akan mencoba merayu Abraham agar pergi dari AS Roma dengan tanpa biaya pada musim berikutnya.

Menukar dengan Pemain Lain

AS Roma sendiri mendapatkan pemain lainnya sebagai barter kehilangan Abraham. Alexis Saelemaekers, pemain sayap asal Belgia, menjadi pemain yang pergi ke AS Roma dari AC Milan. Sama seperti Abraham, Saelemaekers akan dipinjamkan dengan durasi satu musim.

Saelemaekers sendiri sejauh ini belum begitu sukses di AC Milan. Setelah dibeli dari Anderlecht di musim 2020-2021 dengan harga 7,65 juta euro, Saelemaekers lebih sering duduk di bangku cadangan. Untungnya, dia sempat menjadi bagian dari AC Milan yang Juara Liga Italia 2020-2021. Musim lalu, Saelemaekers dipinjamkan ke Bologna dengan biaya pinjaman 500 ribu euro.

Simak informasi sepak bola terbaru secara lengkap diĀ shotsgoal.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.