LIGA ITALIA

Informasi Terupdate Liga Italia

Serie A 24/25 : Inter Milan Dominasi Laga, Atalanta Tersungkur

Bagikan

Pada Pertandingan Liga Italia Serie A, Hari ini mempertemukan Inter Bertemu Atalanta di Stadio Giuseppe Meazza, Milan. Inter Milan Hancurkan Atalanta dengan Kemenangan telak pada pertandingan Liga Italia.

Serie A 24/25 : Inter Milan Dominasi Laga, Atalanta Tersungkur
Serie A 24/25 : Inter Milan Dominasi Laga, Atalanta Tersungkur

Jalan Pertandingan

Inter Milan mengawali pertandingan dengan sangat bagus, Pada menit ke-3 Berat Djimsiti Saat mencoba mencegat umpan ofensif, ia justru mencetak gol bunuh diri dan mengubah kedudukan menjadi 1:0 keunggulan untuk Inter milan. Peluang Inter berikutnya datang pada menit ke-8 dari tendangan bebas, Hakan Calhanoglu yang mengeksekusi tendangan bebas menargetkan sisi kiri gawang, Namun tendangan nya malah membentur tiang gawang sebelah kiri.

Berselang dua menit, Nicolo Barella menguasai bola di tepi kotak penalti dan melepaskan tembakan tanpa ragu. Tendangannya sangat bagus dan masuk ke tiang kanan. membuat kiper Atalanta tak berdaya dan berhasil mencetak gol keunggulan.

Atalanta mencoba membalas pada menit ke-15, Davide Zappacosta memiliki peluang bagus untuk mengubah skor. Ia berlari ke arah gawang dan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang mengarah ke sisi kiri gawang, tetapi kiper lawan sudah siap dan berhasil melakukan penyelamatan. Hingga babak pertama usai tidak ada pergerakan berarti dari kedua tim, Inter Milan sementara unggul dari Atalanta.

Dua menit setelah babak kedua di mulai, Marcus Thuram yang berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat untuk mendapatkan rebound bola di dalam kotak penalti dan dengan melepaskan tembakan rendah ke dalam tiang kanan menjadi gol ketiga inter di pertandingan ini.

Atalanta kembali kebobolan gol pada menit ke-56, Tendangan sudut yang di eksekusi oleh inter kurang sempurna namun berhasil di rebound oleh Marcus Thuram dan langsung mengarahkan bola menuju gawang. Thuram berhasil mencetak gol keempat untuk Inter.

Sampai Pertandingan berakhir Atalanta terus tertekan oleh Inter tanpa mampu membalas mencetak gol Dan Laga Ini menjadi kemenangan telak untuk Inter Milan.

Line-Up Inter Vs Atalanta

Serie A 24/25 : Inter Milan Dominasi Laga, Atalanta Tersungkur

Inter Milan menggunakan formasi 3-5-2 dengan Marcus Thuram dan Lautaro Martinez sebagai pemimpin lini penyerangan. Sementara itu Torino menggunakan formasi 3-4-2-1 dengan Mateo Retegui sebagai penyerang lini depan.

Statistik Pertandingan

4 Shots on target 1
5 Shots off target 6
4 Blocked Shots 4
55 Possession (%) 45
3 Corner kicks 4
5 Offsides 1
6 Fouls 15
16 Throw ins 16
0 Yellow cards 2
0 Red cards 0
8 Crosses 15
3 Counter attacks 0
1 Goalkeeper saves 1
8 Goal kicks 5

Laga Selanjutnya

Pada laga berikutnya Inter Milan akan bertemu dengan Monza di Brianteo, 15 September 2024. Sedangkan Atalanta akan bertemu dengan Fiorentina di Gewiss Stadio, 15 September 2024.

Simak dan ikuti terus informasi sepak bola liga Italia ( Serie A ) terbaru secara lengkap hanya di  Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.