LIGA ITALIA

Informasi Terupdate Liga Italia

Mats Hummels Bergabung dengan AS Roma

Bagikan

Mats Hummels sudah mendapat klub baru untuk musim ini setelah tidak diperpanjang kontraknya oleh Borussia Dortmund. Bek tengah asal Jerman itu akan bergabung dengan AS Roma.

Mats Hummels Bergabung dengan AS Roma
Mats Hummels saat bermain untuk Borussia Dortmund musim lalu.

 

Dikontrak Satu Tahun

Menurut kabar yang beredar, AS Roma berhasil meyakinkan Hummels untuk bergabung dengan mereka pada jeda internasional ini. Sebagai informasi, meskipun bursa transfer liga-liga Eropa telah ditutup, pemain gratis masih bisa didatangkan dalam rentang waktu satu pekan seusai bursa transfer ditutup. Momen ini yang dimanfaatkan AS Roma untuk mendatangkan Hummels. Apalagi, mereka baru saja kehilangan Chris Smalling yang hengkang ke Liga Arab Saudi.

Walau begitu, Hummels hanya mendapatkan kontrak jangka pendek di AS Roma. Dia hanya diberi kontrak satu tahun tanpa opsi perpanjangan. Selain itu, dia hanya akan menerima gaji sebesar dua juta euro per musim dengan tambahan bonus jika klausa yang disepakati tercapai.

Kabar perginya Hummels ke AS Roma ini sedikit mengejutkan. Pasalnya, Hummels sempat dikaitkan dengan beberapa klub Amerika Serikat dan juga beberapa klub Arab Saudi. Bahkan dirumorkan jika salah satu klub Arab Saudi nyaris saja mendapatkan tanda tangan Hummels. Namun keberhasilan AS Roma meluluhkan hati Hummels membuatnya akan melalang buana ke Italia.

Siap Memberikan yang Terbaik

Mats Hummels Bergabung dengan AS Roma
Mats Hummels saat diperkenalkan sebagai pemain AS Roma.

 

Hummels sendiri sudah menyelesaikan tes medisnya di AS Roma dan sudah diperkenalkan. Dia pun mengatakan jika dia sudah tidak sabar untuk memulai perjalanannya di Liga Italia. “AS Roma salah satu klub besar di Liga Italia. Saya sangat hormat dengan apa yang dilakukan oleh AS Roma selama ini. Sudah tidak sabar untuk segera bermain untuk AS Roma,” ujar Hummels dalam wawancara pertamanya sebagai pemain AS Roma.

Hummels mungkin akan mendapat debutnya di Liga Italia akhir pekan ini. AS Roma akan bertandang ke Genoa pada hari Minggu, 15 September. Laga tersebut akan dimainkan pada pukul 17:30 WIB.

Simak informasi sepak bola Liga Italia terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.