LIGA ITALIA

Informasi Terupdate Liga Italia

Victor Osimhen Gagal Dibeli Chelsea

Bagikan

Victor Osimhen tidak akan pergi dari Napoli untuk musim ini. Ini dipastikan setelah dia gagal mengamankan kontrak dengan Chelsea di hari terakhir bursa transfer.

Victor Osimhen Gagal Dibeli Chelsea
Victor Osimhen saat bermain untuk Napoli.

 

Tidak Mau Menurunkan Gaji

Osimhen tidak ingin menurunkan nilai gajinya saat ini. Diketahui jika Osimhen menerima kisaran 207 ribu pound sterling per pekan dari Napoli. Jika Osimhen tetap kukuh dengan nilai tersebut, maka Osimhen akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi ketiga di Chelsea. Di atasnya ada Raheem Sterling dengan 325 ribu pound sterling per pekan dan Reece James dengan 250 ribu pound sterling per pekan. Sterling sendiri bahkan sudah dipinjamkan ke Arsenal sebagai upaya untuk mengurangi beban gaji Chelsea musim ini.

Untungnya bagi Osimhen, kesempatan meninggalkan Napoli masih tersedia. Bursa transfer untuk Liga Arab Saudi masih terbuka dan Al Ahli masih mencari penyerang untuk skuad mereka. Namun, lagi-lagi, gaji Osimhen menjadi kendala dalam transfer ini. Bahkan dikabarkan jika Al Ahli sudah mengajukan tawaran untuk penyerang Brentford, Ivan Toney, karena gajinya lebih terjangkau dalam neraca keuangan Al Ahli.

Osimhen sendiri saat ini sedang dipinggirkan oleh Antonio Conte. Osimhen lah yang menolak berlatih bersama Napoli. Ini karena musim lalu Napoli mengeluarkan konten rasisme kepada Osimhen di Tiktok, yang membuat Osimhen sangat marah kepada petinggi klub. Ketika penyelesaian dari permasalahan ini dianggap tidak memuaskan, Osimhen pun memutuskan untuk tidak ingin bermain lagi bersama Napoli, meskipun keputusan ini bisa saja membuat karirnya mandek.

Sudah Punya Pengganti

Victor Osimhen Gagal Dibeli Chelsea
Romelu Lukaku saat diperkenalkan ke publik Napoli.

 

Meski begitu, Napoli tidak perlu khawatir kekurangan penyerang. Ini karena Romelu Lukaku berhasil dibeli dari Chelsea dengan harga 30 juta euro. Awalnya, Chelsea dan Napoli ingin membuat Lukaku menjadi bagian dari transfer Osimhen, dengan opsi peminjaman. Namun, ketika mengetahui Chelsea gagal mencapai kesepakatan perihal gaji Osimhen, Napoli pun bergerak cepat dan membuat kesepakatan terpisah untuk Lukaku. Ini lah yang membuat Lukaku berhasil ke Napoli dari Chelsea dengan cukup mudah.

Simak informasi sepak bola terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.