LIGA ITALIA

Informasi Terupdate Liga Italia

Jadwal Liga Italia: Pekan Pertama Serie A Musim 2024/2025

Bagikan

Jadwal Liga Italia – Para penggemar sepak bola di seluruh dunia sudah tidak sabar menantikan aksi dari klub-klub favorit mereka.

Jadwal-Liga-Italia-Pekan-Pertama-Serie-A-Musim-2024-2025

Pekan pertama kompetisi ini akan berlangsung dari tanggal 17 hingga 20 Agustus 2024, dengan sejumlah pertandingan menarik yang siap memanjakan para pecinta sepak bola. Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan pekan pertama Serie A musim ini. Dibawah iniĀ ligaitalia.id akan menjelaskan tentang jadwal Liga Italia musim 2024/2025.

Sabtu, 17 Agustus 2024

berikut adalah laga yang ada pada tanggal 17 Agustus pekan pertama Liga Italia:

1. Genoa vs Inter Milan (23:30 WIB)

Pertandingan pembuka pekan pertama akan mempertemukan Genoa dengan juara bertahan Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris. Inter Milan, yang memasuki musim ini dengan status juara bertahan, akan berusaha memulai musim dengan kemenangan. Namun, Genoa yang bermain di kandang sendiri tentu tidak akan menyerah begitu saja dan siap memberikan perlawanan sengit.

2. Parma vs Fiorentina (23:30 WIB)

Di waktu yang sama, Parma akan menjamu Fiorentina di Stadion Ennio Tardini. Parma, yang baru saja promosi ke Serie A, akan berusaha menunjukkan bahwa mereka layak berada di kasta tertinggi sepak bola Italia. Sementara itu, Fiorentina yang memiliki skuad kuat akan berusaha meraih tiga poin penuh di laga tandang ini.

Minggu, 18 Agustus 2024

berikut adalah laga yang ada pada tanggal 18 Agustus pekan pertama Liga Italia:

1. Empoli vs Monza (01:45 WIB)

Pertandingan dini hari akan mempertemukan Empoli dengan Monza di Stadion Carlo Castellani. Kedua tim ini akan berusaha memulai musim dengan hasil positif. Empoli yang bermain di kandang sendiri akan mencoba memanfaatkan dukungan dari para pendukungnya untuk meraih kemenangan.

2. AC Milan vs Torino (01:45 WIB)

Di waktu yang sama, AC Milan akan menjamu Torino di Stadion San Siro. AC Milan, yang merupakan salah satu kandidat kuat juara musim ini, akan berusaha memulai musim dengan kemenangan. Torino, di sisi lain, akan mencoba mencuri poin di laga tandang ini.

3. Bologna vs Udinese (23:30 WIB)

Pertandingan malam hari akan mempertemukan Bologna dengan Udinese di Stadion Renato Dall’Ara. Kedua tim ini akan berusaha memulai musim dengan hasil positif dan meraih tiga poin penuh.

4. Hellas Verona vs Napoli (23:30 WIB)

Di waktu yang sama, Hellas Verona akan menjamu Napoli di Stadion Marcantonio Bentegodi. Napoli, yang merupakan salah satu tim kuat di Serie A, akan berusaha meraih kemenangan di laga tandang ini. Hellas Verona, di sisi lain, akan mencoba memberikan perlawanan sengit di kandang sendiri.

Baca Juga: Hasil Liga Italia – Parma Calcio 1913 vs ACF Fiorentina dengan Hasil Imbang 2024-2025

Senin, 19 Agustus 2024

Senin,-19-Agustus-2024

berikut adalah laga Serie A Musim 2024/2025 yang ada pada tanggal 19 Agustus pekan pertama Liga Italia:

1. Cagliari vs AS Roma (01:45 WIB)

Pertandingan dini hari akan mempertemukan Cagliari dengan AS Roma di Stadion Sardegna Arena. AS Roma, yang memiliki skuad kuat, akan berusaha memulai musim dengan kemenangan. Cagliari, di sisi lain, akan mencoba memanfaatkan dukungan dari para pendukungnya untuk meraih hasil positif.

2. Lazio vs Venezia (01:45 WIB)

Di waktu yang sama, Lazio akan menjamu Venezia di Stadion Olimpico. Lazio, yang merupakan salah satu tim kuat di Serie A, akan berusaha meraih tiga poin penuh di laga kandang ini. Venezia, yang baru saja promosi ke Serie A, akan mencoba memberikan perlawanan sengit.

Selasa, 20 Agustus 2024

berikut adalah laga yang ada pada tanggal 19 Agustus pekan pertama Liga Italia:

1. Lecce vs Atalanta (23:30 WIB)

Pertandingan malam hari akan mempertemukan Lecce dengan Atalanta di Stadion Via del Mare. Atalanta, yang dikenal dengan permainan menyerangnya, akan berusaha meraih kemenangan di laga tandang ini. Lecce, di sisi lain, akan mencoba memberikan perlawanan sengit di kandang sendiri.

2. Juventus vs Como (01:45 WIB)

Pertandingan penutup pekan pertama akan mempertemukan Juventus dengan Como di Stadion Allianz. Juventus, yang merupakan salah satu tim kuat di Serie A, akan berusaha memulai musim dengan kemenangan. Como, yang baru saja promosi ke Serie A, akan mencoba memberikan perlawanan sengit di laga tandang ini.

Kesimpulan

Jadwal Liga Italia Serie A musim 2024/2025 akan menyajikan sejumlah pertandingan menarik yang siap memanjakan para pecinta sepak bola. Dari pertandingan pembuka antara Genoa dan Inter Milan hingga laga penutup antara Juventus dan Como, setiap pertandingan memiliki daya tarik tersendiri. Para penggemar sepak bola di seluruh dunia tentu tidak sabar menantikan aksi dari klub-klub favorit mereka.

Ikuti terus perkembangan informasi menarik yang kami suguhkan dengan akurasi dan detail penjelasan lengkap, simak penjelasan lainnya seputar olahraga dengan klik linkĀ ligaitalia.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.